Begini Reaksi Costa Atas Gol Telat Batshuayi

Begini Reaksi Costa Atas Gol Telat Batshuayi

Berita Bola Online – Salah satu duel panas di fase grup Liga Champions matchday ke-2 yang berlangsung dini hari tadi adalah laga antara Atletico Madrid vs Chelsea. Bisa dibilang bahwa pertemuan antara 2 raksasa Eropa itu sangat dinanti-nanti penggemar sepakbola. Salah satu hal yang membuat laga tersebut menjadi lebih menarik adalah karena para penggemar sepakbola ingin melihat Diego Costa.

Pemain internasional Spanyol itu baru menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea ke Atletico pada awal pekan ini. Dan hal itu membuat penggemar sepakbola menjadi penasaran untuk melihat apa yang terjadi saat Costa bertemu mantan klubnya, dan secara khusus mantan bosnya, Antonio Conte.

Di musim panas, Conte memutuskan bahwa tidak ada tempat bagi Costa yang membantunya memenangkan liga dengan mengirimkan sebuah pesan teks kepada striker kelahiran Brasil tersebut. Costa akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya sebelumnya, Atletico Madrid.

Baca juga:

Bagaimanapun juga, pertemuan antara Costa dan Conte di Wanda Metropolitano tidak pernah terjadi sebelum dan sesudah pertandingan seperti yang diharapkan penggemar. Costa sendiri terlihat sudah berada di tribun saat kick-off.

Tentunya, Costa sendiri akan tidak puas karena hanya menyaksikan rekan setim barunya beraksi di lapangan karena larangan bermain sampai bulan Januari akibat hukuman transfer Atletico. Tapi dia dengan jelas tidak bisa menyembunyikan emosinya saat laga tersebut berlangsung.

Hal itu terjadi ketika Michy Batshuayi mencetak gol telat untuk memberi keunggulan kepada tim Conte dengan kemenangan 2-1 yang sensasional