Robben: Ancelotti? Tidak Ada Komentar

Robben- Ancelotti- Tidak Ada Komentar

Berita Bola Online – Bayern Munich menelan kekalahan 3-0 dari PSG pada laga kedua babak Grup B Liga Champions Eropa, Kamis (28/09) dini hari WIB. Kekalahan itu pun membuat posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern Munich semakin terancam.

Lebih lanjut, Ancelotti pun dikabarkan akan didepak pada akhir musim mendatang dan pelatih asal Italia itu dirumorkan bakal melatih AC Milan. Sementara pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsman dikabarkan bakal menggantikan posisi Ancelotti.

Selain hasil negatif Die Bavarian, rumor pemecatan Ancelotti tak lepas dari memburuknya hubungan sang pelatih dengan para pemain. Sementara itu, winger Bayern Munich, Arjen Robben enggan mengomentari rumor tersebut.

Baca juga:

“Apakah kita akan membela Ancelotti? Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu,” kata Robben dalam sebuah wawancara.

“Itu adalah kekalahan yang menyakitkan, tapi masih bisa kita bicarakan. Tim yang dipilih oleh pelatih? Saya tidak bakal mengatakan apa pun tentang hal itu, karena kata-kata apa pun akan terlihat sangat banyak.

“Yang terpenting saat ini adalah kami sebagai sebuah tim, kami pun perlu untuk menemukan ketenangan dan siapa pun yang membuat kegaduhan dalam tim maka dia jelas sama sekali tidak membantu,” lanjut pemain asal Belanda tersebut.