Guardiola Akui Harus Menangkan Banyak Trofi Agar Tidak Dipecat

Guardiola Akui Harus Menangkan Banyak Trofi Agar Tidak Dipecat

Berita Bola Online – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akan bekerja keras untuk dapat membawa City meraih gelar juara musim ini, jika ia ingin terus bertahan di Liga Primer Inggris.

City telah menikmati awal musim yang sempurna dibawah asuhan Guardiola, dengan menduduki puncak klasemen Liga Primer Inggris musim ini, dan hanya terpaut gol oleh rival utama mereka, Manchester United.

Guardiola mengaku berada dibawah tekanan saat gagal mendapatkan trofi musim lalu, kala menjalani debutnya bersama City selepas tiba dari Bayern Munich.

Advertisement

Baca Juga:

“Saya tidak bisa menyangkal bahwa saya harus memenangkan gelar. Semua orang mengharapkan itu,” kata Guardiola kepada Gary Lineker dari BBC di The Premier League Show.

“Kita akan dinilai berdasarkan berapa banyak gelar yang kita menangkan. Tanpa itu, kita akan gagal. Kita tahu itu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya sangat senang berada di sini, tapi itu akan tergantung pada kesuksesan yang kita miliki.”

“Di klub-klub besar seperti Manchester City, jika Anda tidak menang, Anda tidak bisa tinggal,” tutupnya.

Manchester City sendiri akan melakoni laga terberat di Liga Primer Inggris musim ini dengan berkunjung ke markas Chelsea, pada Sabtu (30/09) ini.