Rush: Liverpool Harus Belajar Mempertahankan Clean Sheet

Rush- Liverpool Harus Belajar Mempertahankan Clean Sheet

Berita Bola Online – Legenda Liverpool, Ian Rush menilai bahwa tim asuhan Jurgen Klopp harus belajar mengenai bagaimana cara menjaga clean sheet, jika masih ingin meraih gelar juara pada kompetisi musim ini.

Liverpool lagi-lagi gagal meraih kemenangan di Liga Champians matchday kedua saat bertandang ke markas Spartak Moskwa. Mereka hanya berhasil meraih hasil imbang saja pada kesempatan itu, meski sebelumnya juga telah bermain imbang saat menghadapi Sevilla.

Kini, Rush merasa bahwa sudah saatnya manajer dan pemain Liverpool mulai berkonsentrasi untuk selalu menjaga kemenangan di musim ini.

Advertisement

Baca Juga:

“Mereka (Liverpool) harus belajar menjaga clean sheet. Mereka harus mulai belajar bagaimana menjaga clean sheet, karena kita tidak akan mencetak gol setiap pertandingan. Kita punya bakat menyerang yang hebat, tapi kita tidak akan mencetak setiap pertandingan,” kata Rush.

“Kita harus belajar menghentikan setiap tim untuk menang. dan jika kita bisa melakukannya, saya pikir kita akan baik-baik saja,” pungkasnya.

Hasil imbang saat menghadapi Spartak Moskwa telah menempatkan Liverpool di posisi kedua grup E Liga Champions, di mana grup tersebut dihuni oleh Sevilla, Spartak Moskwa dan Maribor.

Selanjutnya, Liverpool dijadwalkan akan bertandang ke Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, dan Rush sangat berharap bahwa mantan klubnya tersebut dapat memenangkan laga ini.