Alami Kecelakaan, Guardiola: Aguero Tak Perlu Minta Maaf

Alami Kecelakaan, Guardiola- Aguero Tak Perlu Minta Maaf

Berita Bola Online – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa Sergio Aguero tidak perlu meminta maaf, setelah sang pemain mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda.

City akan melakukan perjalanan ke Chelsea pada hari Sabtu, dan persiapan mereka sedikit terganggu dikarenakan kabar yang kurang baik, yakni saat taksi yang ditumpangi Aguero malah menabrak tiang lampu di De Boelelaan, Amsterdam, sekitar pukul 11 ​​malam waktu setempat, pada hari Kamis.

Pemain berusia 29 tahun itu sempat mendapatkan perawatan di VU University Medical Center di Amsterdam, sebelum kemudian kembali ke Manchester pada hari Jumat untuk ditangani oleh staf medis City.

Baca Juga:

Kabar tersebut telah memaksa Guardiola untuk bermain di Stamford Bridge tanpa pemain andalannya itu. Namun dia menolak untuk mengecam bintang Argentina tersebut, yang memutuskan untuk menghadiri konser bintang Kolombia, Maluma, 48 jam sebelum laga penting melawan Chelsea di gelar.

“Kenapa dia minta maaf kepada saya?” Kata Guardiola. “Tidak (dia tak perlu melakukannya). Saya hanya berpikir hari libur adalah waktu untuk bersenang-senang. Saya ingin mereka semua senang. Saya pikir pemain harus beristirahat secara mental dan fisik. Mereka juga dapat menikmati kehidupan mereka.”

“Saya memiliki kehidupan pribadi, keluarga saya, saya hanya khawatir dengan apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Itu saja.”

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan para pendukung, beberapa di antaranya dapat dikesampingkan, beberapa tidak. Pada akhirnya sangat beruntung cedera itu tidak buruk, dia sehat. Kecelakaan terjadi, dan dia masih hidup. Sergio cukup dewasa untuk tahu persis apa yang harus dilakukannya,” pungkasnya.