Lampard: Liverpool Butuh Striker seperti Owen

Lampard- Liverpool Butuh Striker seperti Owen

Berita Bola Online – Legenda Inggris, Frank Lampard, yakin bahwa Liverpool membutuhkan striker seperti Michael Owen yang mampu bertarung dan mencetak gol.

The Reds masih belum bisa menunjukkan konsistensi sepanjang penampilan mereka musim ini. September lalu pun mereka menunjukkan penampilan yang mengenaskan.

Liverpool mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan Premier League mereka pada bulan Agustus kemarin, sebelum kalah 5-0 dari saingan beratnya, Manchester City di Etihad Stadium pada awal bulan September.

Sementara pemain bertahan Klopp telah menjadi bahan kritik tanpa henti dalam beberapa pekan terakhir, lini depan Liverpool telah berjuang untuk mengubah peluang mereka menjadi gol.

Baca juga:

The Reds dipaksa untuk berbagi satu poin dalam pertandingan imbang 1-1 dengan Spartak Moscow di Liga Champions pada Selasa malam, meski telah mendaratkan enam tembakan tepat sasaran. Bahkan masuknya Daniel Sturridge tidak bisa menginspirasi Liverpool untuk meraih tiga poin di Rusia meski mereka begitu mendominasi pertandingan.

Kini, mantan gelandang Chelsea, Lampard berpendapat bahwa Liverpool berpikir terlalu berat untuk mencetak gol yang sempurna dan membutuhkan finisher yang kejam.

“Saya pikir dia adalah pencetak gol paling alami dari semua pemain di tim Liverpool,” kata Lampard kepada BT Sport.

“Kami melihat sebuah video dari Michael Owen mencetak hat-trick gol dengan kejam 15 tahun yang lalu. Itulah yang dibutuhkan Liverpool.”

“Ada seni tertentu dalam melakukan itu. Sedangkan Liverpool berusaha untuk mendapatkan gol yang sempurna,” ujar Lampard.