Simeone: Griezmann Berikan Kebiasaan Buruk

Simeone- Griezmann Berikan Kebiasaan Buruk

Berita Bola Online – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut bahwa striker andalannya, Antoine Griezmann, membawa kebiasaan buruk ke skuat utamanya, setelah timnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang Leganes.

Atletico gagal bangkit dari kekalahan 2-1 di Liga Champions dari Chelsea tengah pekan lalu, setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Leganes pada hari Sabtu (30/09).

Atletico tampil lesu di pertandingan itu dan mereka gagal memanfaatkan peluang untuk kembali ke tempat kedua, karena saingan mereka, Sevilla, meraih 3 poin di pertandingan melawan Malaga.

Dan Simeone kesal karena skuatnya dinilai terlalu bergantung kepada striker Prancis, Griezmann, yang telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Baca juga:

“Griezmann memberi kami kebiasaan buruk, karena ia selalu memecahkan masalah di lini depan kami,” kata Simeone.

“Ketika dia mencetak gol, tim memiliki peluang besar untuk menang. Tapi saat dia tidak mencetak gol, jelas ini menjadi sangat sulit.”

“Saya pikir penyerang dan pemain lain harus bisa membantu dia lebih dekat untuk mencetak gol. Tapi kami juga harus membagi tanggung jawab ini,” tegas Simeone.