Ian Wright: Newcastle Cocok untuk Sturridge

Ian Wright- Newcastle Cocok untuk Sturridge

Berita Bola Online – Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai bahwa Newcastle akan menjadi tempat yang cocok bagi Sturridge, mengingat kurangnya waktu bermain yang didapat sang pemain di Liverpool.

Sejak Jurgen Klopp mengambil alih kursi kepelatihan pada tahun 2015, waktu bermain yang dimiliki oleh Sturridge pun merosot jauh.

Dalam 2 musim terakhir, pemain berusia 28 tahun itu hanya sempat menjadi starter dalam 10 pertandingan Liga Premier Inggris. Hadirnya Roberto Firmino diyakini sebagai alasan utama di balik peristiwa tersebut.

Pemain asal Inggris itu mendapat kesempatan saat skuatnya bertandang ke Newcastle. Namun, ia gagal tampil mengesankan dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Kini, mantan striker Arsenal, Ian Wright berpikir bahwa Newcastle akan menjadi tempat berlabuh yang cocok untuk Sturridge.

” Saya rasa Newcastle akan menjadi klub ideal bagi Daniel Sturridge, fans akan membawanya ke sana,” kata Wright.

Baca juga:

Namun, dilihat dari penampilannya melawan Newcastle, pada pendukung The Magpies mungkin tidak ingin melihatnya mengenakan jersey Newcastle. Bahkan, pakar Olahraga Sky Sport, Graeme Souness berpikir jika ia akan memiliki banyak waktu untuk istirahat di bawah asuhan Klopp.

“Dia bekerja keras, tapi masih kurang cepat, saya tidak berpikir dia bisa berlatih dengan benar, dan karena itulah dia sering mengalami cedera,” katanya.

“Saya mengamatinya tahun lalu, dia baru melakukan pemanasan sekitar 30%. Kemudian dia diminta berlari sepanjang pertandingan. Mungkin satu bulan atau bahkan 6 minggu lagi sebelum Klopp memilihnya lagi,” tambah Souness.