Matthew Upson Lontarkan Kritik Keras ke Lini Belakang Liverpool

Matthew Upson Lontarkan Kritik Keras ke Lini Belakang Liverpool

Berita Bola Online – Pengamat sepakbola, Matthew Upson, melontarkan kritik keras kepada lini belakang Liverpool yang sangat lemah dalam laga melawan Newcastle.

Di pertandingan itu, Philippe Coutinho memberikan keunggulan untuk Liverpool melalui tendangan melengkungnya dari luar kotak penalti. Tapi beberapa menit kemudian Newcastle berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Joselu, yang berhasil merusak lini belakang Liverpool dengan aksinya.

Hasil yang mereka petik di kandang Newcastle membuat Liverpool hanya meraih 1 kemenangan dari 7 pertandingan Liga Premier Inggris mereka sejauh ini.

Sampai saat ini hanya West Ham dan juru kunci, Crystal Palace yang sudah kebobolan lebih banyak gol dibanding Liverpool pada kompetisi musim ini. Dan mantan pemain timnas Inggris yang sekarang menjadi pengamat sepakbola, Upson mengkritik dua pemain belakang Liverpool, Lovren dan Matip.

Baca juga:

“Sepertinya 2 bek tengah mereka (Liverpool) tidur,” kata Upson saat membahas gol dari Newcastle.

“Tidak ada alasan untuk itu. Ini menarik, karena Liverpool sedang dalam menyerang, posisi fullback cukup tinggi di lapangan, dan saat bola masuk ke Shelvey, jika Anda melihat Matip dan Lovren, mereka tidak menyesuaikan posisi tubuh mereka.”

“Matip hanya bereaksi saat bola akan melewatinya dan itu sudah terlambat,” pungkas Upson.