Sacchi Sebut Tim Paling Atraktif Tanpa Pemain Bintang di Serie A

Sacchi Sebut Tim Paling Atraktif Tanpa Pemain Bintang di Serie A

Berita Bola Online – Napoli menunjukkan performa yang mengesankan pada saat ini. Klub berjuluk i Partenopei itu disebut sebagai tim dengan permainan paling dominan di Serie A pada awal musim ini.

Napoli memang sedang tampil bagus, di mana mereka selalu memetik kemenangan dalam 7 pertandingan yang sudah dijalani. Tim yang dilatih oleh Maurizio Sarri itu juga paling produktif dengan sumbangan 25 gol dan hanya kemasukkan 5 gol selama periode tersebut. Penampilan apik tersebut membuat Napoli menjadi salah satu tim di lima liga besar Eropa yang masih 100 persen memetik kemenangan.

Oleh karena itu, Arrigo Sacchi tak sungkan untuk melayangkan pujian. Eks pelatih AC Milan dan Parma itu mengatakan bahwa Napoli merupakan tim paling atraktif, meski tanpa pemain bintang.

Baca juga:

“Saya tak bisa memprediksi masa depan, tapi mereka jelas tim yang paling memainkan emosi saya. Permainannya positif, menyerang, sepakbola yang sedap dipandang. Mereka yang mencintai sepakbola, tak bisa melewatkan Napoli, mereka mempertontonkan karya besar,” kata Sacchi di Football Italia.

“Sepakbola itu merupakan cermin kehidupan, sama seperti di dalam masyarakat, ada positif dan negatifnya. Sama halnya dengan sepakbola. Kita semua hanya ingin bertahan, tapi tidak dengan Napoli: mereka mempunyai proyek tanpa pemain terkenal, satu-satunya yang mereka punya telah mereka jual 95 juta Euro (Gonzalo Higuain),” tukas Sacchi.