Tentang Masa Depan Koeman di Everton, Ini Komentar Alan Stubbs

Tentang Masa Depan Koeman di Everton, Ini Komentar Alan Stubbs

Berita Bola Online – Everton membuat awal yang buruk di Liga Premier Inggris musim ini. Mereka hanya mencatat 2 kali menang dari 7 pertandingan pembuka liga dan hanya berhasil mencetak 4 gol selama periode tersebut.

Hal tersebut membuat bos Everton, Ronald Koeman berada di bawah tekanan yang tampaknya semakin meningkat, terutama setelah penampilan buruk di kandang dalam kekalahan 0-1 dari Burnley pada akhir pekan kemarin.

Namun Alan Stubbs yang berbicara kepada Alan Brazil Sports Breakfast (disiarkan pada 2 Oktober 2017), berpikir bahwa Koeman masih layak mendapat waktu tambahan untuk mengubah keadaan The Toffees. Stubbs juga mengatakan bahwa mantan bos Southampton itu adalah pilihan tepat klub untuk pekerjaan manajerial di Goodison Park.

Baca juga:

“Saya pikir dia adalah orang yang tepat di musim panas ini, dan saya pikir Anda harus memberinya waktu,” kata Stubbs kepada Alan Brazil Sports Breakfast.

Namun demikian Stubbs mengakui jika Koeman harus berjuang keras untuk mempertahankan masa depannya di Goodison Park, jika ingin tetap berada di klub raksasa Merseyside tersebut.

“Anda melihat pernyataan Sean Dyche kemarin ketika dia mengatakan tentang babak kedua, ‘kami tidak banyak melakukan hal besar di babak kedua’, dan itu terjadi di Goodison Park,” tambah Stubbs.