Stones Sarankan Inggris Tiru Manchester City

Stones Sarankan Inggris Tiru Manchester City

Berita Bola Online – Bek tengah Manchester City, John Stones, mengatakan bahwa timnas Inggris harus meniru gaya bermain tim asuhan Josep Guardiola jika ingin menjadi lebih baik.

City telah mencetak gol sebanyak 22 kali dan hanya kebobolan dua kali dalam tujuh pertandingan pembuka liga mereka, yang telah menghasilkan enam kemenangan dan satu seri. Hasil ini telah membawa The Citizens ke posisi puncak klasemen sementara.

Melihat timnya sukses di awal musim, Stones mengatakan bahwa Inggris memiliki pemain yang dibutuhkan untuk dapat bermain dengan cara yang sama seperti yang ia lakukan bersama dengan Guardiola, agar memperoleh hasil yang lebih baik.

Advertisement

Baca Juga:

“Kami punya pemain untuk melakukannya,” kata Stones. “Sulit untuk membawa bagaimana Anda bermain di Liga Premier Inggris ke sepakbola internasional, dan itu sangat berbeda.”

“Namun, kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, dan ada banyak kemiripan antara bagaimana City bermain dan sepakbola internasional.”

“Tapi, selama Inggris menang dan mendapat clean sheet, terus memperbaiki diri setiap tahun dan membuat negara bangga, itu yang terpenting,” tukasnya.

Inggris akan menghadapi Slovenia dan Lithuania di dua pertandingan sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa menuju ke Rusia.