Tite Senang Paulinho Berkembang Pesat Bersama Barca

Tite Senang Paulinho Berkembang Pesat Bersama Barca

Berita Bola Online – Pelatih timnas Brasil, Tite, menilai bahwa Paulinho telah mengalami perkembangan pesat sejak sang pemain bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Gelandang asal Brasil itu bergabung dengan raksasa Catalan dari Guangzhou Evergrande pada bulan Agustus lalu, dengan biaya transfer senilai 40 juta Euro. Peralihannya itu telah menjadi sorotan publik. Banyak pihak merasa bahwa Blaugrana telah salah mengambil langkah dengan menandatangani Paulinho, yang terlihat tidak mampu memberikan dampak yang besar saat bersama Tottenham Hotspur.

Akan tetapi Paulinho mampu menjawab semua keraguan tersebut dan membungkam para kritikus dengan performanya di atas lapangan bersama El Barca. Paulinho mampu beradaptasi dengan tim asuhan Ernesto Valverde, di mana dia sekarang sudah bisa mengimbangi gaya permainan Barca. Dia juga sudah mencetak 2 gol dan memberikan 1 assist di La Liga Spanyol musim ini.

Advertisement

Baca Juga:

Mengenai hal itu, Tite mengatakan: “Saya pikir Paulinho berkembang dengan Barcelona dan dia telah menaikkan levelnya. Dari sudut pandang saya, alasan untuk hal ini adalah karena permainan dan kemitraan yang dimainkan Barcelona.”

“Tentu saja, dia adalah pemain yang hebat, yang memiliki intuisi dan persepsi permainan sebagai salah satu hal terbaik yang dimilikinya. Dia akan melakukannya dengan sangat baik untuk Barca,” tutup Tite.