Bernardeschi Akui Punya Nasib Sama dengan Dybala di Juve

Bernardeschi Akui Punya Nasib Sama dengan Dybala di Juve

Berita Bola Online – Gelandang Juventus, Federico Bernardeschi, mengakui bahwa ia memiliki awal karir yang sulit bersama dengan Juve, sama halnya dengan Paulo Dybala.

Bernardeschi datang ke Juve dari Fiorentina musim panas ini, dan sang pemain sama sekali belum mengalami karir yang bagus selama berada di Bianconeri, hanya menghabiskan waktu dengan duduk di bangku cadangan saja. Meski demikan, ia sama sekali tidak khawatir dengan minimnya kesempatan untuk berada di skuat utama.

Bernardeschi justru akan bekerja keras demi mendapatkan posisi pertama, sama halnya dengan yang dilakukan dengan Dybala, yang juga telah mengalami kegagalan diawal musimnya.

Baca Juga:

“Apa yang terjadi pada saya juga terjadi pada Dybala saat memulai di Juventus, saya bukan yang pertama, dan saya juga bukan yang terakhir, dibutuhkan pengorbanan, kelaparan dan kualitas,” kata Bernardeschi kepada Corriere della Sera.

“Saya belum banyak bermain sejauh ini, tapi saya tidak khawatir. Seperti di Juve, ada beberapa tahap yang harus dilalui. Ketika Anda tiba di sebuah tim yang memenangkan enam gelar Serie A berturut-turut dan bermain dua final Liga Champions dalam tiga tahun, itu adalah hal yang normal.”

“Bukan sebuah kesedihan dengan duduk di bangku cadangan, saya menerimanya dengan tenang dan rendah hati. Saya tidak takut kehilangan tempat di Piala Dunia, seperti yang saya tahu, Gian Piero Ventura (pelatih Italia) mengagumi saya.”

“Jika saya bisa memastikan saya siap saat dipanggil, maka tidak akan ada masalah. Juve adalah Juve, tidak mudah untuk segera menyelaraskan diri dengan tim yang selalu lapar akan kemenangan.”

“Itu adalah mentalitas mereka, saya menyadari bahwa jika Anda tidak memberikan 100 persen, Anda akan dikalahkan oleh rekan satu tim Anda.”

“Langkah pertama adalah membuktikan bahwa saya layak menjadi Juve, saya bekerja untuk menjadi pemain tetap dalam tim dan pelatih membantu saya, hubungan kami sangat baik,” tukasnya.