Ini Bisnis yang Dibangun Ramos dan Pique

Ini Bisnis yang Dibangun Ramos dan Pique

Berita Bola Online – Kedua bek internasional Spanyol, Gerard Pique dan Sergio Ramos sebelumnya dikabarkan tengah mengalami keretakan hubungan. Namun dalam sebuah konferensi pers belum lama ini, Pique berbicara secara langsung untuk membantah rumor tersebut.

Pique mengatakan bahwa hubungannya dengan Ramos sejauh ini baik-baik saja. Bahkan bek Barcelona itu mengungkapkan bahwa dirinya tengah membangun bisnis bersama bek bintang Real Madrid tersebut. Lalu seperti apa bisnis yang mereka bangun?

Menurut salah satu media Spanyol, Marca, bisnis atau proyek yang tengah dibangun Pique bersama Ramos bernama Power to The Players. Dan bisnis itu akan sama seperti The Players’ Tribune, sebuah website dari Amerika, di mana tokoh-tokoh olahraga, baik atlet atau pelatih dapat menulis artikel mereka sendiri dan diterbitkan melalui website untuk dibaca banyak orang.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo, Ivan Rakitic, Marcelo dan sejumlah bintang olahraga dari Amerika Serikat pernah menulis di The Players’s Tribune. Kehadiran website tersebut dinilai cukup berguna untuk para atlet berbagi informasi tentang karir mereka. Bahkan salah satu bintang basket NBA, Kobe Bryant pernah mengumumkan pengunduran dirinya melalui website tersebut.

Kini Pique dan Ramos tampaknya ingin meluncurkan website serupa yang berbasis di Eropa. Sebelumnya, para pemain Barcelona pernah mengatakan di awal tahun ini bahwa mereka ingin meluncurkan sebuah media yang asli dan otentik dari mereka sendiri untuk para penggemar sepakbola.