Agar Lolos Hukuman, PSG Minta Real Madrid Beli Cavani

Agar Lolos Hukuman, PSG Minta Real Madrid Beli Cavani

Berita Bola Online – Paris Saint-Germain dikabarkan memohon kepada Real Madrid agar mau membeli Edinson Cavani sehingga mereka terhindar dari hukuman Financial Fair Play atas penandatanganan Neymar dan Kylian Mbappe selama bursa transfer musim panas kemarin.

Real Madrid memiliki bursa transfer yang relatif sepi. Juara bertahan La Liga dan Liga Champions itu hanya  menandatangani Dani Ceballos dan Theo Hernandez. Namun, start lambat Los Blancos di awal musim ini membuktikan bahwa mereka sebetulnya membutuhkan seorang striker baru.

Kini salah satu media Spanyol, Don Balon, mengklaim bahwa PSG telah datang untuk meminta Real Madrid mau memboyong Cavani ke Santiago Bernabeu saat mereka masih mencari-cari cara menghindari hukuman FIFA mengenai Financial Fair Play.

Baca juga:

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan striker asal Uruguay itu telah menjadi sumber diskusi para pengamat sepakbola. Cavani sempat terlibat masalah dengan Neymar saat keduanya berebut untuk mengeksekusi bola mati dalam bentrokan di Ligue 1 Prancis kontra Lyon beberapa waktu lalu.

Setelah insiden itu, Neymar dikabarkan meminta PSG untuk menjual Cavani. Kini Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dikabarkan telah menghubungi Presiden Real, Florentino Perez untuk membantu mereka agar selamat dari FFP dengan membeli Cavani.

Mereka perlu menyeimbangkan laporan keuangan mereka pada Tahun Baru mendatang untuk memastikan terhindar dari hukuman karena pembelian Neymar dan Mbappe di musim panas kemarin.