Real Madrid Siap Dekati Cavani

Real Madrid Siap Dekati Cavani

Berita Bola Online – Real Madrid dikabarkan mulai mendekati Edinson Cavani demi melancarkan usaha mereka untuk membawa striker Paris Saint-Germain itu ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari mendatang. Hal ini dilakukan Los Blancos untuk mempertajam lini depan mereka.

Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale masih belum bisa menunjukkan performa terbaik mereka di awal musim ini. Start lamban Los Blancos di awal musim ini membuat raksasa ibukota Spanyol itu saat ini menempati peringkat ke-5 klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal 7 poin dari rival utamanya, Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Akibatnya, bos Real, Zinedine Zidane, yang sedang mencari pemain untuk menambah daya gedor lini depan mereka, tengah melirik Cavani yang dikabarkan siap dilepas oleh Paris Saint-Germain.

Baca juga:

Striker asal Uruguay itu telah menjadi sorotan di tim ibukota Prancis, saat ia berseteru dengan rekrutan baru Les Parisiens, Neymar tentang siapa yang akan menjadi eksekutor bola mati.

Lantas, mantan pemain Napoli itu dikabarkan meminta pindah dari PSG dan klub raksasa Prancis itu pun siap menjualnya ke Real Madrid. Namun Cavani juga dikatakan tertarik untuk pindah ke klub Liga Premier Inggris. Dia tertarik untuk bergabung dengan tim, di mana ia bisa menghadirkan perubahan besar bagi klub barunya.