Kapten Prancis Targetkan Poin Penuh di Laga vs Bulgaria

Kapten Prancis Targetkan Poin Penuh di Laga vs Bulgaria

Berita Bola Online – Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris menargetkan poin penuh saat Les Blues menghadapi Bulgaria di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pada akhir pekan ini. Pemain asal klub Tottenham Hotspur itu juga mendesak timnya untuk melakukan segalanya agar tetap dapat bertahan di posisi teratas klasemen grup A.

Sebelumnya, Prancis secara mengejutkan mengalami kekalahan saat menghadapi Swedia pada bulan Juni lalu dan hasil imbang tanpa gol saat melawan Luksemburg di pertandingan terakhir kualifikasi pada awal September lalu.

Meski berada di posisi teratas grup A, Prancis masih belum bisa memastikan diri untuk lolos secara otomatis ke Rusia. Pasalnya, mereka hanya unggul 1 poin atas Swedia di peringkat kedua klasemen. Oleh karena itu, Lloris bertekad untuk meraih poin penuh saat menghadapi Bulgaria dan Belarus di 2 pertandingan sisa kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga:

“Kami harus melakukan yang terbaik karena final sudah dekat, kami harus melakukan segalanya untuk bertahan di tempat pertama melawan tim yang solid di kandang sendiri. Kami tahu apa yang akan terjadi. Kami akan membuat perubahan,” kata Lloris.

“Setelah pertandingan melawan Luksemburg, kami harus mengambil banyak tanggung jawab. Kami tidak memulai dengan agresif dan tekad yang seharusnya kami dapatkan.

“Anda tidak bisa pergi ke lapangan untuk mengatakan pada diri sendiri, ‘Kami menunggu, kami memiliki waktu 90 menit’. Meski begitu, kami memiliki peluang, sekarang ini pertandingan akan sangat berbeda. Dari kick-off kami harus menunjukkan niat untuk meraih kemenangan,” tukasnya.