Legenda United Ingin Mourinho Lebih Prioritaskan EPL

Legenda United Ingin Mourinho Lebih Prioritaskan EPL

Berita Bola Online – Mantan pemain bek Manchester United, Phil Neville, ingin Jose Mourinho lebih fokus untuk membawa timnya menjuarai Liga Premier Inggris ketimbang Liga Champions pada akhir musim ini.

United telah puasa gelar Liga Premier Inggris sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson di tahun 2013 lalu. Dan Neville mendesak Mourinho untuk memenangkan gelar tersebut pada musim ini, meski dia menyadari jika persaingan akan berjalan sangat ketat.

The Red Devils telah mencatat hasil yang gemilang di Liga Premier Inggris. United telah mencatat 6 kali kemenangan dan 1 kali hasil seri, hasil ini telah menempatkan mereka di urutan kedua klasemen, di mana mereka hanya terpaut selisih gol saja dari Manchester City yang saat ini tengah menduduki posisi teratas klasemen.

Baca Juga:

“Bagi Manchester United, Liga Premier Inggris saat ini lebih penting daripada memenangkan Liga Champions. Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, ini telah menjadi topik pembahasan klub, mereka tidak bisa memenangkan Liga Premier Inggris tanpa dia dan satu tahun telah berlalu,” kata Neville.

“Ketika saya masuk ke klub, saat saya masih berusia 26 tahun (sejak United memenangkan liga) dan mereka tidak ingin untuk terus membangun, tapi malah mereka memiliki celah.

“Saya pikir bagi Jose, akan memulainya dengan memenangkan piala pada tahun lalu. Tapi pondasi sebenarnya adalah Liga Premier Inggris dan United saya pikir lebih ingin memenangkan Liga Premier Inggris daripada Liga Champions,” tutupnya.