Iwobi: Kehilangan Ozil dan Sanchez Kemunduran bagi Arsenal

Iwobi- Kehilangan Ozil dan Sanchez Kemunduran bagi Arsenal

Berita Bola Online – Alexis Sanchez sangat terkait dengan kepindahan dari Arsenal selama jendela transfer musim panas lalu. Penyerang asal Chile itu hampir saja pindah ke Manchester City saat tenggat waktu penutupan jendela transfer. Namun transfer tersebut gagal terwujud setelah Arsenal gagal menemukan pemain baru untuk menggantikan posisinya di Emirates Stadium.

Meski begitu, pesepakbola berusia 28 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Arsenal, entah di jendela transfer Januari atau di musim panas mendatang saat kontraknya berakhir. Selain Sanchez, Mesut Ozil juga menjadi subyek spekulasi, di mana Manchester United telah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk mendapatkan jasa playmaker asal Jerman itu.

Dan mengenai hal itu, Alex Iwobi mengakui bahwa kedua pemain itu memiliki keputusan untuk dipilih. Selain itu, Iwobi juga menambahkan bahwa Arsenal akan mengalami kemunduran jika kehilangan Sanchez dan Ozil.

Baca Juga:

“Bila mereka (Alexis Sanchez dan Mesut ozil) fit, mereka tak terbendung. Mereka berdua mampu mengubah permainan atau bahkan mengubah musim,” kata Iwobi kepada The Sun.

“Mereka punya keputusan besar untuk dibuat. Tapi itu akan menjadi kemunduran besar jika kehilangan mereka, karena dari statistik Anda dapat melihat bahwa kami membutuhkan mereka untuk gol dan assists.

“Bagi tim seperti Arsenal, kami harus membidik posisi empat besar dan kami membutuhkan apa yang mereka miliki. Akan sangat menyenangkan jika mereka tinggal. Saya telah belajar banyak dari mereka,” tutup Iwobi.