Mbappe Minta PSG Datangkan Griezmann

Mbappe Minta PSG Datangkan Griezmann

Berita Bola Online – Bintang Paris Saint German, Kylian Mbappe, meminta klubnya untuk segera mendatangkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

PSG sedang menikmati jendela transfer musim panas yang menakjubkan, setelah mereka berhasil mendatangkan Mbappe dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman.

Pemain timnas Prancis itu bergabung di Parc des Princes bersama Neymar, yang menandatangani kontrak bersama PSG untuk menjadi pemain termahal.

Dan media Spanyol, Don Balon, kini mengklaim jika Mbappe telah meminta PSG untuk merekrut striker Atletico, Griezmann, apabila mereka menjual Edinson Cavani.

Griezmann yang juga berkebangsaan Prancis, tampaknya akan meninggalkan Spanyol bulan depan, dan saat ini Manchester United disebut-sebut sebagai tujuan utama sang pemain apabila ia pergi dari Wanda Metropolitano.

Baca juga:

Bahkan, The Red Devils dikabarkan sudah menyetujui biaya transfer untuk pemain berusia 25 tahun itu. Namun, larangan transfer yang sedang dijalani Atletico akhirnya membuat dia memutuskan untuk menetap di Spanyol. Meski begitu, Griezmann diyakini akan bergabung ke Old Trafford tahun depan.

Tapi, Don Balon, mengklaim jika pemain itu sendiri sangat ingin pindah ke Prancis. Melihat Griezmann yang tidak ingin menetap di Atletico tahun depan, Mbappe pun meminta PSG agar segera mengajukan tawaran ke pihak Atletico. Mbappe merasa jika PSG bisa menjuarai banyak trofi apabila Griezmann masuk untuk menggantikan Cavani.