Wenger Ingin Kirim Wilshere ke Turki

Wenger Ingin Kirim Wilshere ke Turki

Berita Bola Online – Wenger dikabarkan berminat untuk mengirim Jack Wilshere ke klub Liga Turki, Trabzonspor, dan menukarnya dengan pemain mereka, Yusuf Yazici.

Sejak kembali dari Bournemouth, Wilshere kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub karena performa inkonsisten yang ia tunjukkan di Emirates Stadium.

Trabzonspor sendiri dikabarkan tertarik untuk menandatangani gelandang yang rentan cedera tersebut setelah presiden klub mereka, Muharrem Usta, hampir membawa Wilshere dengan status pinjaman di bursa transfer kemarin.

Namun dia mengungkapkan bahwa kesepakatan yang hampir terjadi di bursa transfer kemarin terhenti karena Wilshere masih ingin berjuang untuk memperebutkan tempat di bawah asuhan Wenger.

Baca juga:

Namun, keadaan di Arsenal saat ini membuat Wilshere akhirnya ikhlas untuk meninggalkan London dan bermain di luar Inggris.

Saat ini, Arsene Wenger tampaknya sedang memperhatikan pemain sayap Trabzonspor, Yazici, yang mencetak enam gol dan mencatatkan 10 assists di Liga Super Turki musim lalu.

Wenger dikabarkan sudah menganggarkan dana sebesar £14,4 juta Pounds untuk memboyongnya. Tapi tidak hanya sejumlah uang, Wenger juga memasukkan nama Jack Wilshere ke dalam penawaran mereka demi memuluskan proses transfer Yazici ke London.