Mbappe Dinilai Belum Maksimal Bersama Prancis, Ini Komentar Lloris

Mbappe Dinilai Belum Maksimal Bersama Prancis, Ini Komentar Lloris

Berita Bola Online – Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, mendukung superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, untuk terus berkembang bersama timnas Prancis.

Prancis, yang saat ini memimpin klasemen grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan hanya unggul 1 poin atas peringkat kedua, akan menjalani laga krusial melawan Belarusia pada hari Rabu (11/10) untuk memastikan tiket lolos otomatis ke Rusia.

Mbappe akan kembali menjadi starter untuk kedua kalinya di babak kualifikasi, setelah sebelumnya tampil dalam kemenangan 1-0 atas Bulgaria pada tengah pekan lalu. Meski pemain berusia 18 tahun itu dinilai masih belum bisa memberikan dampak yang besar bagi timnas Prancis, namun Lloris tetap mendukung Mbappe yang telah mencetak 3 gol dalam 6 pertandingan bersama PSG untuk terus berkembang bersama Les Blues.

Baca Juga:

“Mbappe perlu bersaing dengan tim Prancis. Sulit menilai kinerja pemain dalam pertandingan melawan Bulgaria. Itu lebih seperti perjuangan,” kata Lloris.

“Sulit untuk berbicara soal performa satu pemain. Tim berjuang, kami terlibat dalam banyak duel dan memenangkan pertandingan dengan cara yang sulit.

“Kylian seharusnya tidak bertanggung jawab sepenuhnya. Dia masih pemain muda, tetapi dia sangat berbakat. Dia masih punya waktu untuk melakukan langkah selanjutnya, dia bisa mengandalkan bakatnya karena dia bisa membuat perbedaan pada momen besar,” tukas kiper Tottenham Hotspur itu.