Eks Liverpool Ungkap Kelemahan Utama Manchester United

Eks Liverpool Ungkap Kelemahan Utama Manchester United

Berita Bola Online – Mantan pemain Liverpool, John Aldridge percaya bahwa klub lamanya lebih dari mampu untuk memanfaatkan kelemahan Manchester United di lini pertahanan jelang bentrokan Liga Premier Inggris antara kedua tim di Anfield pada hari Sabtu (14/10).

The Red Devils membuat start yang bagus untuk musim ini dengan memenangkan 6 dari 7 pertandingan pembuka Liga Premier Inggris. Sementara itu, Liverpool telah banyak mendapat kritik karena penampilan bertahan mereka yang lemah, di mana tim asuhan Jurgen Klopp ini telah kebobolan lebih banyak gol dari tim mana pun di Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Namun Aldridge percaya bahwa bos United, Jose Mourinho akan tetap khawatir tentang kinerja timnya di musim ini meski baru kebobolan 2 gol di Liga Premier Inggris. Menulis di kolom untuk Liverpool Echo, Aldridge mengatakan: “Saya masih melihat kelemahan dalam pertahanan United.

“Saya tahu bahwa catatan mereka di atas kertas itu bagus, tapi kita masih bisa dapatkan kelemahan mereka. David De Gea adalah penjaga gawang yang hebat, tapi dia membutuhkan lebih dari apa yang diinginkan Jose Mourinho, saya yakin.” ujar Aldridge.