Liverpool Incar Bek Lazio

Liverpool Incar Bek Lazio

Berita Bola Online – Liverpool berencana meluncurkan tawaran untuk membuat kesepakatan dengan bek Lazio, Stefan de Vrij di jendela transfer bulan Januari, menurut laporan media di Italia.

Il Tempo, seperti dikutip Daily Mirror, melaporkan bahwa raksasa Merseyside itu berharap bisa mengontrak pemain internasional Belanda itu untuk memperbaiki masalah lini bertahan mereka saat ini.

Menurut laporan tersebut, klub asal Italia itu ingin menempatkan harga senilai 45 juta Euro dalam kesepakatan kontrak baru sang pemain. Namun De Vrij sendiri mengusulkan untuk dilepas dengan harga senilai 25 juta Euro.

Baca juga:

Liverpool sebelumnya menargetkan Virgil van Dijk di bursa transfer musim panas lalu, namun Southampton selaku klub pemilik sang pemain menolak untuk melepas pemain berusia 26 tahun itu keluar dari St. Mary’s Stadium.

Mantan bek Celtic itu sendiri pernah menyerahkan permintaan transfer kepada The Saints,  namun rival Liga Premier Inggris itu tetap mempertahankan Van Dijk selama bursa transfer musim panas kemarin.

Di sisi lain, Liverpool telah kebobolan 12 gol dalam 7 pertandingan pembuka di Liga Premier Inggris musim ini. Hal ini memicu berbagai pertanyaan serius mengenai lini pertahanan skuat asuhan Klopp menjelang kunjungan Manchester United di Anfield pada akhir pekan ini.