Ketakutan Manajer Wales, Gareth Bale Dipaksa Hengkang dari Real Madrid

Ketakutan Manajer Wales, Gareth Bale Dipaksa Hengkang dari Real Madrid

Berita Bola Online – Manajer Timnas Wales, John Toshack merasa khawatir jika cedera yang baru-baru ini diderita Gareth Bale bisa mempengaruhi masa depan pemain tersebut di Real Madrid.

Gareth Bale menjadi subyek spekulasi selama beberapa bulan terakhir. Manchester United adalah klub yang sering di sebut-sebut akan mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu dari Santiago Bernabeu.

Belum lagi pemain ini sering mendapat kritikan dari para penggemar Real Madri. Meskipun demikian, Zinedine Zidane telah menegaskan bahwa Bale tidak dijual. Ia bahkan masih menganggap Bale sebagai ‘pemain lengkap’, menyusul golnya yang menakjubkan di pertandingan melawan Real Sociedad.

Namun demikian, rekor cedera yang dialami Bale telah menjadi perhatian, di mana ia hanya tampil sebanyak 19 kali dalam 1 musim La liga tahun lalu.

Baca Juga;

Cedera betis yang dialaminya juga membuat pemain andalan Timnas Wales ini gagal membela negaranya pada babak kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia dan irlandia. Pemain dengan kecepatan lari luar biasa ini bahkan tidak bermain untuk Real Madrid sampai bulan November, saat Los blancos harus melakoni laga melawan Getafe, Tottenham, Eibar, Fuenlabrada dan Girona.

Ini adalah cedera ke-18 yang di derita Gareth Bale sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu empat tahun silam. Kini, John Toshack yang pernah melatih Los Blancos dua kali dan menangani debut pemain sayap tersebut di kancah internasioal, menyampaikan resiko yang akan diterima Bale saat bermain untuk Real Madrid di La liga.

Ia mengatakan kepada El Larguero: “Cederanya mungkin menghalangi dia sekarang. Dia telah melewatkan begitu banyak pertandingan, dan meskipun Madrid memenangkan begitu banyak pertandingan dan piala, itu pasti sangat membuat frustrasi.”

“Haruskah dia pindah ke klub lain? Hanya orang-orang di Madrid yang akan tahu tentang ini, tapi tuntutan di (Santiago) Bernabeu sangat tinggi. Jika anda tidak dalam kondisi 100 persen, itu akan sangat menyulitkan,” pungkasnya.