Oldham FC Wawancarai Paul Scholes untuk Jadi Manajer

Oldham FC Wawancarai Paul Scholes untuk Jadi Manajer

Berita Bola Online – Sky Sport News mengabarkan bahwa Oldham FC telah mewawancarai Legenda Manchester United, Paul Scholes, untuk mengisi posisi manajer mereka yang saat ini tengah kosong.

Scholes tahun ini berusia 42 tahun, dan untuk sementara dia tengah menjadi agen pemain asal Oldham, Richie Wellens. Sekarang, dia menjadi satu-satunya kandidat utama untuk menjadi manajer Oldham Athletic A.F.C di League One.

Scholes, yang pensiun dari sepakbola profesional pada bulan Mei tahun 2013 setelah 20 tahun berkarir bersama Manchester United, sering berada di Boundary Park dalam beberapa musim terakhir dan tinggal di klub tersebut.

Baca juga:

Oldham berpisah dengan mantan manajer mereka, John Sheridan pada tanggal 25 September 2017, dikarenakan hasil kompetisi mereka yang buruk.

Sejak mewawancarai Clarence Seedorf dan Steven Pressley untuk mengisi peran manajer yang kosong dalam beberapa pekan terakhir, mantan manajer AC Milan, Seedorf diberi wewenang untuk menjadi pelatih sementara klub.

The Latics telah kehilangan tujuh dari sembilan pertandingan pembukaan mereka di bawah Sheridan, namun performa mereka saat ini menjadi lebih baik di bawah asukan Seedorf, dan bahkan berhasil memperoleh tiga kemenangan berturut-turut .

Di klasemen sementara saat ini, The Latics berada di posisi ke-19 klasemen. Mereka akan menjamu Blackburn Rovers pada Sabtu siang nanti.