Emre Can Juluki Mohamed Salah Raja Mesir

Emre Can Juluki Mohamed Salah Raja Mesir

Berita Bola Online – Salah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Mesir atas Kongo, salah satunya berasal dari sebuah penalti di menit ke-95. Kemenangan tersebut menghantarkan Mesir meraih tiket ke Piala Dunia yang akan berlangsung di Rusia pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Emre Can yang juga mencetak gol untuk Jerman pada pekan ini, menyatakan kegembiraannya untuk mantan pemain AS Roma tersebut.

Dia mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Ini gila. Saya melihat beberapa video dari pertandingan Salah, dan bagaimana para penggemar bereaksi saat dia membuat gol.”

Baca juga:

“Itu adalah penalti di menit ke-95. Saya sangat senang untuk Mohamed Salah, dia adalah Raja Mesir!!!” Pungkasnya.

Salah telah membuat awal yang sangat baik untuk karirnya di Liverpool sejak bergabung di musim panas kemarin. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak enam gol untuk The Reds pada musim ini, dan berhasil menjadi pemain yang diandalkan di klub tersebut.

“Dia telah melakukan hal yang menakjubkan sejauh ini. Dia telah mencetak banyak gol, dia telah bermain cemerlang, “tambah Can. “Di luar lapangan, dia orang yang sangat baik.”

“Dia adalah pemain yang sangat luar biasa untuk kami, dan saya harap dia juga akan mencetak banyak gol dalam beberapa minggu ke depan,” tukasnya.