Messi Tahu Neymar dan Cavani Berselisih di PSG

Messi Tahu Neymar dan Cavani Berselisih di PSG

Berita Bola Online – Bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan telah mendapatkan informasi sangat mengejutkan tentang keretakan antara duet striker Paris Saint-Germain, Neymar dan Edinson Cavani.

Neymar telah menikmati awal yang sangat baik untuk hidup di PSG, sejak meninggalkan Barcelona dengan biaya sebesar £ 200 juta, yang mana transfer tersebut telah memecahkan rekor transfer di dunia.

Tapi, meski mencetak delapan gol dari delapan penampilan, pemain internasional Brasil itu  terlibat perselisihan dengan Cavani, yang mana hal itu telah menjadi berita utama di berbagai media.

Baca juga:

Pasangan ini terlibat dalam perselisihan di lapangan, berawal dari pertandingan melawan Lyon yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSG.

Salah satu media Spanyol, Don Balon, secara sensasional mengungkapkan bahwa Angel Di Maria telah membahas perseteruan antara keduanya dengan pemain Barcelona, Lionel Messi. Dan tampaknya, Di Maria sudah menceritakan kepada Messi tentang keretakan hubungan antara Neymar dan Cavani.

Don Balon mengatakan jika bintang PSG tersebut mengatakan kepada rekan senegaranya itu, bahwa masih ada ketegangan di antara kedua pemain tersebut, atmosfer di ruang ganti telah menjadi sangat suram dan banyak pemain mengantisipasi kedua pemain tersebut terlibat pertengkaran lagi.

Berbicara mengenai keretakan Cavani dan Neymar, bos PSG, Unai Emery belum lama ini bersikeras bahwa dia telah menyelesaikan hal-hal di antara kedua pemain tersebut.

“Banyak pemain kami mampu (mengambil adu penalti),” katanya. “Banyak dari mereka juga mau melakukannya, Edinson [Cavani] dan Neymar selalu siap untuk ambil alih.”

“Akan ada banyak penalti untuk mereka, dan keduanya akan mendapatkan keuntungan dari itu. Saya telah berbicara dengan mereka berdua. Saya telah memberi tahu mereka bagaimana segala sesuatunya akan berjalan mulai dari sini,” tukasnya.