Dikritik Simeone, Begini Tanggapan Valverde

Dikritik Simeone, Begini Tanggapan Valverde

Berita Bola Online – Menjelang bentrokan Atletico Madrid melawan Barcelona pada akhir pekan ini, pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde baru-baru ini telah menanggapi kritik Diego Simeone yang ditujukkan padanya.

Sebelumnya, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, telah mengeluarkan komentar sarkastik mengenai keluhan Barca berkenaan dengan kondisi rumput lapangan saat menghadapi Getafe yang dinilai terlalu panjang.

“Ketika Anda mengundang saya ke rumah Anda, saya menggunakan taplak meja, piring dan gelas Anda,” kata Simeone mengomentari keluhan Barca terhadap kondisi rumput lapangan Coliseum Alfonso Pérez.

Baca Juga:

Dan mengenai hal itu, dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan melawan Atletico Madrid, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berbicara dan menanggapi komentar Simeone itu. Dengan gaya bahasa metaforis, pelatih Barca itu memastikan bahwa timnya akan menyesuaikan diri dengan segala kondisi yang ada di lapangan Wanda Metropolitano.

“Kami akan menyesuaikan diri dengan menu, masakan, segalanya,” kata Valverde, dikutip dari Marca.

Pertandingan ini akan menjadi yang pertama kali bagi Barcelona ke Estadio Wanda Metropolitano. Tentu saja, El Barca akan terus berusaha untuk melanjutkan rekor kemenangan beruntun mereka yang belum terpatahkan di semua kompetisi sejauh musim ini.