Gara-Gara Kane, Lukaku Bisa Pindah ke Real Madrid

Gara-Gara Kane, Lukaku Bisa Pindah ke Real Madrid

Berita Bola Online – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan pemain haus gol Totenham Hotspur, Harry Kane, bisa membuat striker mereka saat ini, Romelu Lukaku hengkang ke Real Madrid.

Laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa Jose Mourinho melakukan pembicaraan dengan Kane, mengenai kemungkinan sang pemain pindah ke Old Trafford. Pemain berusia 24 tahun itu menyatakan bahwa dirinya tidak akan hijrah keluar dari Inggris.

Mourinho dikatakan akan melakukan segala cara untuk mendapatkan pemain terbaik Liga Premier Inggris tahun lalu itu ke Manchester United. Dan jika Kane benar-benar pindah ke MU, ini akan memberikan efek pada posisi Romelu Lukaku di MU.

Baca Juga :

Kabarnya, Manchester United sudah menyiapkan £ 170 juta untuk bisa mendapatkan Harry Kane dari Totenham Hotspur.

Sementara itu, klaim El Gol Digital mengatakan jika Real Madrid juga akan mencari kesempatan untuk mendapatan tanda tangan dari striker yang di boyong MU dari Everton, Lukaku.

Meski Kane pernah dikaitkan dengan Real Madrid karena potensi Los Blancos tanpa Ronaldo di masa depan, tapi nampaknya Real Madrid juga akan dengan senang hati mengalihkan perhatian mereka kepada Lukaku jika MU berhasil mendapatkan Harry Kane.

Sebagai catatan, Lukaku saat ini menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan menorehkan 7 gol, sementara Harry Kane sudah mencetak 6 gol.