Henry Yakin Ramirez Pengganti Lukaku yang Ideal

Henry Yakin Ramirez Pengganti Lukaku yang Ideal

Berita Bola Online – Thierry Henry telah mengklaim di salah satu media terkenal, The Sun, bahwa Everton sudah memiliki pengganti Romelu Lukaku yang ideal.

Legenda Arsenal yang sekarang menjadi pakar sepakbola dan juga asisten manajer timnas Belgia itu bersikeras bahwa Sandro Ramirez adalah orang yang ditunjuak mengambil alih peran Lukaku, yang di jual dengan biaya sebesar £ 75 juta ke Manchester United.

Pemain internasional Spanyol U-21, Ramirez di beli Everton dari Malaga hanya dengan nilai transfer sebesar £ 5,4 juta pada bulan Juli lalu. Namun dia belum mencetak gol dalam 10 pertandingan di Everton dan telah dikritik keras oleh para fans klub.

Tapi, Henry percaya jika gol yang telah dicetak Lukaku dalam empat musimnya di Everton sekarang harus dibagi ke Ramirez dan para penyerang baru The Toffes yang lain.  

Baca juga:

“Mereka meraih £ 75 juta dari penjualan Lukaku, mereka harus mencari penggantinya, tidak perduli berapa besar yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan penggantinya,” kata Henry kepada The Sun. “Orang bilang Everton tidak menandatangani striker pengganti, tapi memang begitu adanya!”

“Mereka membeli Sandro Ramirez dari Malaga, di mana ia mencetak 14 gol dalam 30 pertandingan La Liga musim lalu.”

“Mereka juga memiliki Wayne Rooney dan Gylfi Sigurdsson. Mungkin musim ini mereka harus berbagi gol. Jika satu orang tidak akan mendapatkan 30, tiga orang harus mendapatkan sepuluh gol,” tambah Henry.