Selamat Jalan Choirul Huda, Sang Legenda Persela

Selamat Jalan Choirul Huda, Sang Legenda Persela

Berita Bola Online –  Sepakbola Indonesia kembali merasakan duka yang mendalam, setelah kiper dan juga kapten Persela Lamongan, Choirul Huda menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (15/10) pukul 17:15 WIB di RSUD dr. Soegiri, Lamongan. Ucapan duka pun terus mengalir untuk kiper asli Lamongan tersebut, tak terkecuali dari segenap redaksi Sumberbola.com.

Seperti diketahui, kiper 38 tahun itu terlibat insiden yang mengerikan dengan rekan setimnya, Ramon Rodriguez, saat berusaha menghalau bola ketika laga melawan Semen Padang, Minggu (15/10) kemarin petang. Tak lama setelah insiden, ia langsung terjatuh dan tak sadarkan diri.

Meninggalnya Huda menjadi sebuah kehilangan yang sangat berarti, terutama untuk semua insan sepakbola Indonesia, karena aksi-aksinya di bawah mistar gawang sering kali mengundang decak kagum. Kepergian Huda juga membuat Persela kehilangan salah satu legenda dan kiper terbaik mereka.

Baca juga:

Selama karier profesionalnya Huda hanya membela Persela, tim yang terus ia bela sampai akhir hayatnya. Bahkan ia meninggal saat masih mengenakan jersey tim Laskar Joko Tingkir.

Kini aksi-aksi Huda di bawah mistar gawang hanya tinggal sebuah kenangan, dia telah berpulang ke pangkuan-Nya. Kami dari segenap redaksi Sumberbola.com merasa sangat kehilangan dan berdoa agar almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi Nya. Selamat jalan Sang Legenda….