Chelsea Tak Mungkin Juara Liga Premier Inggris

Chelsea Tak Mungkin Juara Liga Premier Inggris

Berita Bola Online – Seorang pakar sepakbola, Chris Sutton percaya bahwa Chelsea sudah berada di luar jalur perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini, menyusul kekalahan mengejutkan saat melawan Crystal Palace pada hari Sabtu (14/10).

The Blues terpaksa pulang dengan tanpa poin saat dikalahkan tim terlemah di awal musim ini dengan skor 2-1 di Selhurst Park. Hasil tersebut membuat Chelsea mengalami 2 kekalahan berturut-turut di Liga Premier Inggris, menyusul kekalahan 1-0 dari Manchester City sebelum jeda internasional.

Chelsea saat ini berada di posisi kelima klasemen dan tertinggal 9 poin dari pimpinan klasemen sementara Liga Premier Inggris, Manchester City.

Baca juga:

Mengenai hal itu, Sutton yang juga adalah mantan striker chelsea mengungkapkan bahwa klub lamanya sudah keluar dari jalur perebutan juara dan memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk mempertahankan gelar juara mereka pada musim lalu.

Menulis di kolom untuk Daily Mail, Sutton mengatakan: “Chelsea berada di luar perebutan gelar dan harapan untuk mempertahankan gelar juara mereka sudah jauh dari yang diharapkan. Tim mereka kurang memadai untuk memenuhi harapan itu.”

Chelsea saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan fase grup Liga Champions melawan AS Roma di Stamford Bridge pada hari Kamis (19/10) dini hari WIB. Setelah itu, tim asal London barat itu akan kembali berlaga di Liga Premier Inggris saat menjamu Watford pada akhir pekan.