2 Pemain Cedera Lagi, Chelsea Krisis Pemain

2 Pemain Cedera Lagi, Chelsea Krisis Pemain

Berita Bola Online – Chelsea kembali dilanda berita buruk, karena dua bintang mereka mengalami cedera saat The Blues ditahan imbang 3-3 oleh AS Roma di laga lanjutan Liga Champions, Kamis (19/10) dini hari WIB.

Usai pertandingan tersebut, pelatih Chelsea, Antonio Conte mengkonfirmasi bahwa David Luiz dan Tiemoue Bakayoko mengalami cedera dalam bentrokan tersebut.

Luiz yang terlihat berjalan tertatih-tatih di babak pertama dan digantikan oleh Pedro, tepat sebelum turun minum. Sementara Bakayoko, tetap bermain 90 menit penuh, meski mengeluhkan masalah pada selangkangannya.

Berbicara setelah laga, Conte pertama kali menjelaskan masalah cedera Luiz. “Dia memiliki sedikit masalah di betisnya. Pada saat ini, saya tidak bisa mengambil resiko untuk pemain saya,” ujar Conte.

Baca Juga:

Selanjutnya, Conte mengkonfirmasi kondisi Bakayoko juga sedang cedera, yang mana akhirnya diketahui ternyata Bakayoko menahan rasa sakit yang dideritanya selama pertandingan.

“Pertama-tama, setelah babak pertama, dokter mengatakan bahwa dia memiliki rasa sakit pada betisnya, dan sama dengan Bakayoko dengan selangkangannya,” jelas Conte tentang kondisi Bakayoko.

Cedera kedua pemain ini menambah daftar panjang pemain Chelsea yang cedera. Kini David Luiz dan Bakayoko bergabung dengan N’Golo Kante, Victor Moses dan Danny Drinkwater yang telah masuk ruang perawatan Chelsea lebih dahulu.