Mbappe Ingin PSG Tampil Lebih Tajam Lagi

Mbappe Ingin PSG Tampil Lebih Tajam Lagi

Berita Bola Online – Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menuntut timnya untuk tampil lebih tajam lagi, usai meraih kemenangan atas Anderlecht dengan skor 4-0 di laga lanjutan Liga Champions.

Raksasa Ligue 1 Prancis tersebut sebelumnya berhasil menaklukan Celtic dengan skor 5-0 dan mengalahkan Bayern Munich dalam pertandingan Grup B. Kini Anderlecht menjadi tim terakhir yang menjadi korban keganasan barisan penyerang PSG yang dibintangi Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani.

Mbappe yang mencetak gol ke-8 dalam kompetisi tersebut, mengaku sangat senang dengan start apik PSG. Namun ia juga menuntut timnya untuk tampil lebih tajam lagi di laga selanjutnya.

Baca Juga:

“Tidak semua pertandingan bisa seperti pertandingan melawan Bayern. Kami datang ke sini untuk menang dengan baik dan itulah yang kami lakukan. Kami senang dan pulang ke kandang dengan 3 poin,” kata Mbappe.

“Kami selalu bisa membuat lebih baik dan masih ada banyak pertandingan yang akan datang, tapi kami harus bisa mengendalikan momen lemah dan momen kuat kami. Kami belum selesai membayar, tapi kami harus waspada sebagaimana yang kami bisa. Kami harus menjadi profesional dan memenangkan pertandingan.

“Ini sangat memuaskan untuk membuat 3 clean-sheets di Liga Champions sejauh ini. Saya ingin mempertahankannya selama mungkin, tapi saya menyadari bahwa segala sesuatunya akan semakin sulit saat kami maju dalam kompetisi ini,” tutupnya.