De Bruyne Sebut Persaingan di EPL Tak Hanya Duo Manchester

De Bruyne Sebut Persaingan di EPL Tak Hanya Duo Manchester

Berita Bola Online – Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, mengatakan bahwa perebutan gelar Liga Premier Inggris musim ini tidak hanya untuk duo Manchester saja [City dan United].

De Bruyne dan City telah melakukan awal yang gemilang di Liga Premier Inggris, dengan mencatat 7 kali kemenangan dan sekali hasil imbang dari 8 pertandingan pembuka mereka. Sejauh ini, tim besutan Pep Guardiola itu masih menempati posisi teratas klasemen dengan raihan 22 poin dan hanya unggul 2 poin saja atas Manchester United di peringkat kedua.

United juga merupakan salah satu tim yang tak terkalahkan sejauh ini. Dengan demikian, muncul banyak pendapat bahwa persaingan gelar Liga Premier Inggris hanya untuk dua tim teratas di klasemen sementara, yakni dua tim asal kota Manchester itu.

Baca Juga:

Namun De Bruyne, mengaku tidak setuju dengan pernyataan tersebut. Dia menyebut bahwa penilaian tersebut masih terlalu dini, mengingat kompetisi Liga Premier Inggris baru berjalan 8 laga.

“Untuk saat ini saya pikir begitu, tapi semua tim masih bisa bersaing. Ini terlalu dini, kalau Anda kalah 2 atau 3 kali pertandingan, maka Anda akan berada di posisi yang lebih rendah. Maka dari itu, kami harus bisa mempertahankan posisi ini,” kata De Bruyne di ESPN FC.