Real Madrid Capai Kesepakatan Boyong Wonderkid Brasil

Real Madrid Capai Kesepakatan Boyong Wonderkid Brasil

Berita Bola Online – Menurut surat kabar dari Spanyol, Real Madrid secara verbal setuju untuk mendatangkan pemain tengah internasional Brasil, Alan de Souza Guimaraes dari Palmeiras  padamusim panas mendatang.

Gelandang kreatif itu saat ini tengah berpartisipasi untuk negaranya di Piala Dunia U-17 yang diselenggarakan di India. Dan Diario AS melaporkan bahwa dia akan pindah ke Santiago Bernabeu pada bulan Juni tahun depan untuk bermain bersama Real Madrid Castilla.

Pemain berusia 17 tahun itu akan bergabung dengan rekan senegaranya, Vinicius Junior di Los Blancos. Alan, yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter, memasuki tahap akhir dalam kontraknya dan Madrid dikabarkan telah mengeluarkan 50 juta euro untuk membayar klausul rilis sang pemain di klubnya.

Baca Juga:

Laporan tersebut menunjukkan bahwa dia akan pindah ke ibukota Spanyol saat dia berusia 18 tahun. Real Madrid menunggu Alan hingga usia 18 tahun karena mereka harus mengikuti peraturan yang tidak memperbolehkan pemain yang usianya kurang dari 18 tahun, yang berasal dari luar Spanyol untuk menandatangi kontrak secara professional dengan klub Spanyol.

Dan yang melanggar peraturan itu akan mendapatkan sanksi tegas, seperti yang didapatkan Atletico Madrid, yang saat ini tengah menjalani sanksi larangan transfer hingga bulan Januari tahun depan.