Slaven Bilic: Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan West Ham United

Slaven Bilic- Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan West Ham United

Berita Bola Online – West Ham United bermain sangat menyedihkan, saat mereka di bantai dengan skor 3-0 di stadion London, saat melawan Brighton & Hove Albion.

Slaven Bilic, manajer West Ham yang kini sudah berusia 49 tahun, bertanggung jawab penuh atas hasil pertandingan itu. Dia tidak akan bersembunyi dari kekalahan timnya yang sudah membuat fans West Ham United kecewa.

Kepada Sky Sports, Slaven Bilic mengatakan: “Dewan akan melakukan apa yang akan mereka lakukan. Ini adalah keputusan mereka. Kami telah berada dalam situasi ini sebelumnya.”

Baca juga:

“Sebagai manajer, Anda sudah mengambil keputusan, dan sebagai manajer Anda akan mengambil tanggung jawab penuh. Saya tidak ingin bersembunyi, saya tidak khawatir. Saya sudah melakukan yang terbaik untuk tim,” tambah Bilic.

“Itu adalah kinerja yang buruk, gol itu membunuh kami, yang pertama sangat cepat. Padahal di antara gol pertama dan kedua, kami sudah mendominasi permainan. Mereka mempertahankan pertahanan mereka dengan sangat baik, dan pada akhir babak pertama kami kebobolan dari sedikit keterampilan dari pemain mereka. Sangat sulit bagi saya untuk mengatakan sesuatu yang bagus saat hasil sangat-sangat mengecewakan,” tukas Bilic.

Di sisi lain, Bos Brighton, Chris Hughton sangat senang dengan usaha defensif timnya, usai mereka memenangkan pertandingan tandang pertama mereka di Liga Premier Inggris musim ini.

“Saya pikir itu luar biasa,” kata Hughton. “Sebagian besar permainan adalah bagaimana Anda bertahan, ketika Anda bisa menghentikan semua peluang mereka menjadi gol, mereka benar-benar sangat berkualitas, tapi Anda harus bertahan dengan baik, ini memberi Anda platform untuk memiliki peluang sendiri, dan kami berhasil melakukan itu,” pungkasnya.