Lionel Messi Akan Seumur Hidup di Barcelona?

Lionel Messi Akan Seumur Hidup di Barcelona

Berita Bola Online – Menurut CEO Barcelona, Oscar Grau, Barcelona akan menawarkan kontrak seumur hidup kepada Lionel Messi, yang akan membuat pemain berjuluk La Pulga tersebut selalu bermarkas di Camp Nou sampai karir sepak bolanya berakhir.

Striker Argentina itu baru saja menyetujui kesepakatan empat tahun dengan Barcelona pada bulan juli, namun hingga saat ini superstar Barca itu belum secara resmi menorehkan tanda tangannya ke klausul perpanjangan kontrak.

Tapi, Grau mengatakan kepada fans bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona itu akan ditawari kesempatan untuk tetap berada di klub seumur hidup.

Baca Juga:

“Messi menandatangani kontrak empat tahun di bulan Juni, namun klub tersebut akan menawarkan kontrak seumur hidup,” kata Grau usai pertemuan umum tahunan Barca pada hari Sabtu.

“Idenya adalah untuk Leo, yang telah berada di sini sejak dia masih kecil, dia akan tinggal di sini seumur hidup, karena dia adalah ikon klub. Setelah hari-hari bermainnya, kami ingin dia terus dikaitkan dengan klub,” tambahnya.

Muncul kekhawatiran di sepanjang tahun lalu, karena Barca telah membiarkan Messi  mendekati akhir kontraknya di tahun 2018, yang mana hal itu sangat berbahaya bagi Barca, karena bisa kehilangan sang pemain secara gratis.

Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester City, yang dikelola oleh mantan bos Barca, Pep Guardiola, adalah yang saat itu paling dikaitkan dengan Messi.