Pochettino Ungkap Kemarahannya pada Mourinho dan Dier

Pochettino Ungkap Kemarahannya pada Mourinho dan Dier
Berita Bola Online – Bos Tottenham, Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dia marah kepada Eric Dier dan Jose Mourinho, setelah melihat dua orang tersebut mengobrol dan tertawa usaiTottenham kalah 1-0 dari Manchester United di Old Trafford pada bulan Desember tahun lalu.

“Mourinho dan saya baru saja melakukan wawancara kami di Old Trafford (setelah kekalahan 1-0 oleh Manchester United, Desember 2016) dan para pemain melakukan pemanasan di lapangan. Ketika Jose selesai dengan wawancara pers, dia berdiri di depan pintu masuk ke lorong dan menyambut pemain kembali,” kata Pochettino dalam sebuah kutipan dari buku berjudul Brave New World yang diterbitkan oleh Daily Mail.

“Dia menyapa Moussa Sissoko dan memeluk Dier. Mereka melewati saya dalam perjalanan ke ruang ganti, tertawa, berbicara dalam bahasa Portugis. Mungkin ini adalah taktik Mourinho yang umum, tapi dia menempatkan Eric dalam posisi yang mencurigakan. Anda tidak dapat melakukannya setelah kekalahan.”

Baca Juga:

“‘Apakah Anda berteman dengan Mourinho?’ Saya bertanya kepadanya, ‘Tidak, tapi saya sudah mengenalnya sejak lama, sejak saya di Portugal, salah satu putra baptisnya melatih saya, dia selalu mengatakan halo.’”

“Saya duduk bersama Eric setelah makan siang pada hari Senin dan kami mengobrol selama empat jam tentang seluruh pertimbangannya: agennya, keluarga, kebingungannya.”

“Sedangkan untuk insiden Mourinho, ‘Apa yang bisa saya lakukan?’ Eric bertanya kepada saya, dia bercerita tentang minat United sejak musim panas lalu [2016] dan saya menjelaskan situasinya kepadanya dengan jelas.”

“Lihat, Anda tidak akan pergi karena Anda menandatangani kontrak lima tahun dengan kami di bulan Agustus. Anda termasuk pemain dengan bayaran tertinggi di Tottenham pada usia 22 tahun. Anda penting bagi kami dan Anda bisa menjadi pemain bek tengah terbaik di Liga Premier Inggris.’”

“Sejak percakapan itu, Eric mengakui bahwa waktu itu dia sedang menunggu Mourinho keluar sebelum menuju ke ruang ganti,” pungkasnya.