Kalah dari Tottenham, Klopp: Itu Tanggung Jawab Saya

Kalah dari Tottenham, Klopp- Itu Tanggung Jawab Saya

Berita Bola Online – Usai kekalahan 4-1 Liverpool dari Tottenham Hotspur, Jurgen Klopp sebagai bos The Redsbersikeras bahwa ia mengambil tanggung jawab penuh atas hasil laga itu.

Skema pertahanan Liverpool secara terang-terangan diekspos oleh Tottenham di Wembley saat Harry Kane mengubur mereka dengan mencetak 2 gol. Dele Alli dan Son Heung-min juga mencetak gol, sementara Mohamed Salah mencetak satu-satunya gol Liverpool.

Kebobolan gol sudah menjadi rutinitas Liverpool musim ini setelah kemasukan 16 gol. Dan setelah pertandingan, Klopp akhirnya buka suara mengenai permasalahan lini belakang Liverpool.

Klopp mengatakan kepada BBC Sport: “Kami merasa menguasai bola dalam 60, 70%, tapi setelah skor 2-0, Anda melihat golnya, apa yang kami lakukan saat gol, itu sebenarnya mudah dicegah, kami telah mengatasi situasi seperti ini sepanjang musim.”

Baca juga:

“Kami memiliki peluang, mencetak satu gol, dan permainannya ada di atas meja. Tertinggal satu gol dari Tottenham, Anda bisa memperbaikinya.

“[Gol] yang ketiga adalah sama sekali tidak berkonsentrasi pada bola. [Gol] Empat, kesalahan dari kami, dan kemudian Dele bahkan tidak 100% mengenai bola.

Klopp menambahkan: “Setelah 10 menit babak kedua kami memberikan gol lagi. Itu menunjukkan masalah permainan. Mereka jauh lebih tepat dan itu 100% tanggung jawab kami. Ini adalah tanggung jawab saya,” tandasnya.