Wenger Sayangkan Keputusan Chelsea Buang Nketiah

Wenger Sayangkan Keputusan Chelsea Buang Nketiah

Berita Bola Online – Arsene Wenger, menyayangkan keputusan Chelsea untuk menjual Eddie Nketiah. Bos Arsenal itu menilai jika Nketiah memiliki bakat yang luar biasa, sehingga tidak seharusnya dilepas begitu saja.

Nketiah kini bergabung dengan Arsenal. Dia langsung memberi kontribusi yang amat besar untuk tim barunya dengan memborong 2 gol, saat The Gunners mengalahkan Norwich City dengan skor 0-2 di Piala Carabao.

Wenger sendiri mengaku terkesan dengan performa Nketiah yang menjadi pahlawan bagi Arsenal dalam laga tersebut. Pasalnya, kemenangan itu membuat klub asal London utara itu tetap melangkah ke babak 16 besar Piala Carabao.

“Kami membutuhkan gol dan dia bisa mencetak gol. Pada akhirnya, kami seperti memainkan 8 striker di atas lapangan dan saya tahu dia memiliki kualitas. Ketika tim membutuhkan, Anda harus bisa merespon, dan dia sudah menunjukkan hal itu,” kata Wenger.

Baca Juga:

“Dia memiliki karakter dan determinasi untuk mencetak gol. Dia mempunyai kualitas, saya mengenal dia di pra-musim, saya mengerti apa yang bisa dia lakukan. Semoga dia bisa memiliki karir yang panjang di sini. Kami bangga bisa memberi kesempatan kepada para pemain muda,” tambah Wenger.

Lebih lanjut, Wenger mempertanyakan keputusan Chelsea melepas Nketiah dengan mengatakan: “Saya tidak mengerti apa yang terjadi di Chelsea.”

“Dia mencetak banyak gol di level junior dan kadang saya tidak tahu mengapa mereka melepasnya. Saya tidak tahu apa alasannya. Ada banyak sekali pemain muda yang kadang kala masih berpindah-pindah klub,” tutup Wenger.