Prediksi Paul Parker untuk Laga MU vs Tottenham

Prediksi Paul Parker untuk Laga MU vs Tottenham

Berita Bola Online – Mantan pemain Inggris, Paul Parker telah membuat prediksi untuk pertandingan Manchester United kontra Tottenham Hotspur, yang akan di gelar di Old Trafford pada hari Sabtu (28/10).

The Red Devils akan berusaha keras untuk kembali meraih kemenangan di Liga Premier Inggris, setelah mengalami kekalahan 2-1 saat bertanding di Huddersfield Town. Sementara itu, Tottenham ingin terus tampil bagus, setelah di pertandingan sebelumnya berhasil melibas Liverpool dengan skor telak 4-1 di Wembley akhir pekan lalu.

United dan Spurs saat ini sama-sama tertinggal 5 poin di bawah pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris, Manchester City. Namun, Parker merasa bahwa kedua belah pihak siap untuk berbagi poin saat bertemu di Old Trafford.

Baca juga:

Berbicara di ESPN FC, Parker mengatakan: “Ini adalah pertandingan besar di antara tim 6 besar. Jose Mourinho tidak ingin kehilangan poin kemenangan.”

“Mereka [United] akan bermain di kandang, apakah mereka akan benar-benar mencoba untuk memenangkan pertandingan? atau apakah dia akan pergi dan mengatakan, ‘Kami tidak akan menyerah, kami harus mengalahkan mereka?’

“Jika dia melakukannya dengan cara itu, saya pikir akan banyak orang sangat kesal dengan pernyataan itu. Kita tahu Tottenham adalah tim yang bagus, sisi lemahnya hanya mereka akan bermain jauh dari kandang.

“Saya akan menebak hasil pertandingan di game ini. Saya akan mengatakan bahwa gameini akan berakhir imbang 2-2,” tukas Parker.