Tim Papan Atas Inggris Akan Takut Ketemu Watford

Tim Papan Atas Inggris Akan Takut Ketemu Watford

Berita Bola Online – Meski Watford menelan kekalahan 2-4 dari Chelsea pada akhir pekan lalu, namun bek Watford, Christian Kabasele, mengatakan bahwa tim dengan kualitas seperti The Blues akan ketakutan saat mereka menghadapi The Hornets.

Watford sempat unggul di Stamford Bridge pada menit ke-71 melalui gol Roberto Pereyra. Akan tetapi kedudukan ini tidak berlangsung lama, saat Michy Batshuayi tampil sebagai pahlawan dengan mencetak 2 gol untuk memastikan kemenangan Chelsea atas Watford.

Watford juga berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor tipis 2-1 pada pekan sebelumnya. Selain itu, The Hornets juga pernah menahan imbang Liverpool dengan skor 3-3 bulan lalu. Hasil ini, membuat Kabasele semakin yakin bahwa tim papan atas di Liga Premier Inggris akan merasa takut saat melawan Watford.

Baca Juga:

“Ada banyak penghormatan karena kami bermain sangat bagus. Di beberapa pertandingan, kami menghadapi tim yang takut bermain melawan kami, karena mereka tahu kami bukanlah lawan yang mudah,” ujar Kabasele di Hertfordshire Mercury.

“Perasaan takut sudah tidak ada lagi dalam diri kami karena kami bermain bagus dalam banyak pertandingan. Kami bermain imbang melawan Liverpool, menang atas Arsenal, kami juga tidak takut melawan Chelsea. Saya tahu kami kurang penguasaan bola, tapi kami sering menyerang dan menunjukkan bisa bermain lepas.

“Kami percaya diri mengenai kekuatan kami dan kami tahu kapan kami bisa bermain seperti ini, kami akan bisa bersaing. Kami akan memenangkan banyak pertandingan,” tutupnya.