Hazard Percaya Diri Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

Hazard Percaya Diri Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

Berita Bola Online – Penyerang bintang Chelsea, Eden Hazard, merasa percaya diri jelang laga antara timnya kontra Bournemouth di Liga Premier Inggris akhir pekan ini.

Setelah menuai hasil yang buruk saat menghadapi Crystal Palace di Liga Premier Inggris matchday kedelapan, Chelsea kembali bangkit dari keterpurukan saat melawan Watford, yang berakhir dengan kemenangan 4-2 pada akhir pekan kemarin.

The Blues masih menempati posisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 16 poin. Mereka terpaut 9 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Oleh karena itu, untuk mengejar ketertinggalan, Chelsea harus meraih poin penuh saat bertandang ke markas Bournemouth.

Baca Juga:

Jelang melakoni laga tersebut, Hazard mengaku sudah siap untuk bisa membawa pulang kemenangan. Meski demikian, dia enggan untuk menganggap enteng lawannya kali ini.

“Kami tahu Bournemouth adalah tim yang bagus. Mereka suka bermain sepakbola dan punya pemain yang sangat bagus. Tapi saat kami ke sana, kami akan melakukannya dengan baik juga,” kata Hazard.

“Musim lalu, kami mencetak tiga gol, dua tahun lalu, kami mencetak empat gol [di Bournemouth]. Jadi, ya, saya pikir semuanya siap untuk menghasilkan permainan yang bagus lagi,” tukasnya.