Coutinho Siap Acuhkan Neymar untuk Messi

Coutinho Siap Acuhkan Neymar untuk Messi

Berita Bola Online – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan siap mengacuhkan bintang PSG, Neymar, untuk bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

Liverpool telah mengalami awal yang sangat sulit di musim ini, dan bentuk mereka yang tidak konsisten dikatakan telah mendorong Coutinho untuk segera pindah ke Barcelona, saat bursa transfer dibuka kembali di awal tahun 2018.

Situs Spanyol, Don Balon mengklaim jika kekuatan magnet Lionel Messi telah meyakinkan Coutinho, bahwa masa depannya berada di La Liga dan bukan di Ligue 1.

Baca juga:

Neymar telah meminta Coutinho untuk membela PSG, namun pihak PSG tidak dapat menandatanganinya pada bulan Januari nanti, karena terbentur dengan peraturan Financial Fair Play.

Mengutip sebuah artikel di Sport, Coutinho dikatakan telah menginstruksikan kepada agennya untuk menolak setiap upaya PSG demi mendapatkan tandatangannya.

Sementara itu, mantan bintang Liverpool, Jason McAteer menilai jika kesepakatan antara Barcelona dan Liverpool bisa saja terjadi.

“Apakah Anda ingin saya benar-benar jujur? Saya pikir, Coutinho akan pergi di musim panas,” katanya kepada BeIN Sports. “Saya pikir ini adalah situasi Suarez yang lain, atau seperti Jurgen Klopp: Beri saya satu musim lagi.”

“Dan, di penghujung hari, Anda akan merasa Coutinho akan khawatir, apakah Barcelona akan kembali untuknya. Tapi Coutinho tidak pernah menjadi pengganti Neymar. Coutinho adalah pengganti Iniesta,” ujar McAteer.

“Iniesta akan berada di sana untuk seumur hidup, Tapi dia baru saja mendapat tawaran lain, dia tidak akan bermain secara konsisten musim depan, atau musim demi musim, Iniesta dalam perjalanan turun. Coutinho, saya rasa, akan bisa menggantikannya,” tambah McAteer.

“Mereka akan kembali untuknya di musim panas. Saya tidak meragukannya. Saya rasa kesepakatannya mungkin sudah dilakukan,” tukas McAteer.