Mourinho Siap Selamatkan Pemain Bertahan PSG

Mourinho Siap Selamatkan Pemain Bertahan PSG

Berita Bola Online – Baru-baru ini Jose Mourinho dikabarkan sudah menganggarkan dana sebesar £ 30 juta untuk membawa pemain bertahan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, ke Manchester United.

Pemain timnas Belgia itu terjebak di belakang bintang PSG, Dani Alves dan ia sekarang mencoba untuk hengkang demi menyelamatkan peluangya tampil di Piala Dunia 2018 Rusia.

Sebelumnya dia selalu menjadi pilihan utama pelatih PSG, sampai pemain timnas Brasil, Alves, tiba dari Juventus di bursa transfer musim panas kemarin. Setelah kedatangan Alves, kesempatan yang dimiliki Meunier untuk tampil pun langsung merosot jauh.

Jose Mourinho sudah memperhatikan pemain berusia 26 tahun itu sejak musim panas lalu, dan ia pun tertarik untuk mendatangkannya pada Januari tahun depan, guna menyelamatkan karir sang pemain di timnas.

Baca juga:

Meunier yang tiba di Parc de Princes dari Club Brugge dua tahun lalu, sekarang sudah merasa tidak nyaman di klub, karena dia yakin minimnya penampilan yang ia torehkan bersama PSG musim ini membuat peluangya bermain bersama Belgia terus menurun.

Mourinho yang ingin memperkuat lini belakangnya, siap memberi kesempatan untuknya agar bisa membuai bos timnas Belgia, Roberto Martinez, dan memastikan sang pemain tampil di Piala Dunia Rusia.

Meskipun Meunier terikat kontrak sampai 2020, namun PSG dikatakan akan berusaha menjual beberapa pemainnya, setelah mereka menyepakati pembayaran untuk Neymar dan Kylian Mbappe.