Tony Pulis: Manchester City Belum Juara Liga Premier Inggris

Tony Pulis- Manchester City Belum Juara Liga Premier Inggris

Berita Bola Online – Gol dari Leroy Sane, Fernandinho dan Raheem Sterling memastikan Manchester City meraih kemenangan kedelapan mereka berturut-turut, saat mereka mengalahkan The Baggies dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut membuat Pep Guardiola unggul lima poin di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Namun demikian, Bos West Brom, Tony Pulis menegaskan bahwa gelar Juara Liga Premier musim ini belum mereka raih.

“Ada banyak hal yang harus mereka raih” katanya kepada wartawan. “Gelar juara belum bisa mereka pegang, ada banyak pertandingan yang akan dimainkan.”

Baca juga:

“Tim di seberang jalan (Manchester United) akan berpikiran sama dengan saya. Lalu ada Liverpool, Chelsea, Tottenham. Ada enam tim yang luar biasa yang menjadi pesaing City,” tambah Pulis.

“Anda hanya perlu melihat hasil di Eropa untuk melihat seberapa hebat tim tersebut, termasuk hasil melawan tim papan atas di Eropa. City tentu menjadi salah satu pesaing utama, tapi ini musim yang panjang. Mereka ada di semua kompetisi piala. Mereka harus beruntung untuk meraihnya,” ujar Pulis.

“Kami telah memberi mereka permainan. Akan ada banyak tim yang akan mereka kunjungi saat musim dingin tiba, dan Anda bisa melihat apa yang terjadi saat Manchester United pergi bertanding melawan Huddersfield,” tukas Toni Pulis.