Conte Tantang Pemenang Piala Dunia U-17 untuk Masuk Tim Utama

Conte Tantang Pemenang Piala Dunia U-17 untuk Masuk Tim Utama

Berita Bola Online – Pelatih Chelsea, Antonio telah menantang pemenang Piala Dunia U-17 yang ada di tim muda Chelsea untuk masuk ke tim utama.

Para pemain muda Inggris berhasil bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Spanyol 5-2 pada hari Sabtu (28/10). Dalam skuat itu, Chelsea mengirimkan lima wakilnya. Dan mengenai hal itu, Conte terlihat senang mengenai masa depan akademi Chelsea.

“Saya sangat senang dengan akademi kami, karena ini berarti akademi kami bekerja sangat baik,” kata Conte via Daily Star.

Baca Juga:

“Melawan Everton pekan lalu (Ethan) Ampadu memulai untuk pertama kalinya dan dia baru berusia 17 tahun. Saya ulangi, saya ingin memberikan kemungkinan ini, tapi Anda harus layak mendapatkan kemungkinan ini.”

“Saya pikir saya orang terbaik untuk memberikan jenis kemungkinan ini, jika saya lihat mereka pantas mendapatkannya,” kata Conte, mengisyaratkan akan memberi kesempatan bagi para pemain mudanya.

Kemudian, Conte mengatakan bahwa masuk di tim utama pada usia dini bukan hal yang tidak mungkin. Dia mengambil contoh dari pengalamannya, bahwa dia pertama kali bermain di Serie A pada saat usianya masih sangat muda.

“Jangan lupa bahwa penampilan pertama saya di Serie A, saya baru berusia 16 tahun,” katanya menambahkan.

“Ketika saya berada di Juventus, Paul Pogba baru berusia 18 tahun, tapi setelah satu bulan, (kemudian) bermain sejak awal,” pungkas Conte.